Apa itu website sekolah ?

Website, kata ini sangat familiar dikalangan masyarakat di era digital seperti sekarang ini. Rasanya tidak perlu lagi dijelaskan secara detail pengertian website itu sendiri disini.

Ketika anda punya sesuatu yang ingin dipublikasikan di internet dengan tujuan supaya diketahui oleh masyarakat secara luas dan dipercaya, maka anda harus memiliki sebuah media yaitu website. Begitulah kira-kira singkatnya tentang website.

Misal, anda bekerja sebagai pimpinan pada sebuah perusahaan, tentunya anda ingin mempublikasikan kepada masyarakat supaya perusahaan anda dikenali masyarakat, baik itu berupa profil perusahaan, pimpinan & karyawan, produk & jasa perusahaan, lokasi perusahaan, pelayanan, dsb

Begitu juga untuk tingkat lembaga/instansi/instutusi. Sekolah misalnya, sangatlah efektif membangun citra baik sekolah dimata masyarakat melalui publikasi tentang sekolah di internet dengan media website.  Di website kita bisa mempublikasikan banyak hal tentang sekolah tsb. Seperti profil sekolah, visi & misi, profil staf pengajar, fasilitas-fasilitas sekolah, kegiatan siswa, prestasi dan layanan publik dari sekolah untuk masyarakat umum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.